Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Luka ini

Aku tahu kamu pasti tidak bermaksud untuk menyakiti hati 2 orang perempuan, tapi dengan sikapmu yang memberi perhatian lebih padaku itu akan menyakiti dia,begitupun aku mungkin aku akan sangat tersakiti untuk ke sekian kalinya jika ternyata pada kenyataannya semua perhatian itu hanya harapan kosong.
Aku sudah merasakan sakit yang amat sangat mendalam karena semua ini, tapi meskipun aku tahu kamu pernah mempunyai rasa yang sama semuanya terasa sangat menyakitkan karena aku tahu, kali ini aku harus berkorban demi kamu dan dia.
Aku tak ingin orang lain merasakan sakit dari orang yang sama, cukup aku karena ini bukan kali pertama aku mengorbankan perasaan ini. Ya memang aku terlihat kuat, aku terlihat tegar dan selalu tersenyum, tapi apa kamu tahu apa yang hatiku rasakan ???
Aku akan terus berusaha tetap berdiri tegak,tersenyum dan tidak memalingkan wajah saat melihat kalian bersama.  Karena seharusnya aku belajar ikhlas saat orang yang aku sayangi bahagia bersama orang lain meskipun alasanmu tetap tersenyum bukan karenaku tapi karena dia.
Tapi aku harap kamu bisa mengerti. Kamu sudah dewasa dan kamu harus bisa memilih mana  yang terbaik untukmu,meskipun pilihanmu bukan aku,tapi jika itu memang yang terbaik menurutmu aku akan IKHLAS.
Tak banyak yang aku minta darimu, kejujuranmu itu juga sudah cukup,aku ingin kau tahu semua yang aku rasakan selama ini tapi aku tak ingin kamu tahu bahwa selama ini aku terluka,lalu bagamana caraku memberi tahumu, ??
Hanya dalam do’a hanya dalam tulisan aku mengutarakan semua yang aku rasakan karena aku tak mampu memberitahumu,karena aku terlalu menyayangimu. Dan aku yakin Allah mempunyai rencana yang terbaik dan memberi kebahagiaan dibalik semua ini.
Dan ingat semua ini bukan mengukur seberapa pentingnya aku di hatimu. Tapi,yang terpenting tolong lihat seberapa besar pengorbananku demi kebahagiaanmu.

Post a Comment for "Luka ini"