Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Kata Pengantar Laporan PPL

 


KATA PENGANTAR

Syukur teriring doa kami panjatkan kepada Allah yang Maha kuasa, karena atas Rahmat-Nya kami bisa melalui rangkaian kegiatan program pengenalan lapangan satuan pendidikan di SDN 1 Sukaraja dengan lancar dan penuh kesan sehingga Allah mudahkan dalam proses penyusunan laporan ini. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahlimpah kepada panutan alam, nabi terakhir yakni Rasulullah Muhammad Shalallaahu a’laihi wa sallam, kepada keluarganya, sahabat dan semoga sampai kepada kita sebagai umatnya.


Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada dosen pembimbing kami Bapak Drs. Aan Kusdiana, M. dan Bapak Pidi Mohamad Setiadi yang telah memberi arahan dengan sebaik-baik pemberian sehingga kami bisa menjalani kegiatan PLSP selama hampir tiga bulan meskipun diakhir terdapat kendala adanya dampak virus covid 19 yang menjadikan proses ujian PLSP tahun 2020 tidak terlaksana, juga kepada pihak sekolah, kepala SDN 1 Sukaraja,Ibu Hj Iis, S.Pd dan semua jajaran guru beserta warga sekolah lain yang telah membantu banyak hal terutama untuk kelancaran kami melewati hari-hari sebagai guru PLSP di SDN 1 Sukaraja, sejatinya kami belajar banyak hal selama tiga bulan ini, bukan sekadar seni mengajar di kelas namun lebih dari itu, sikap, kepribadian, keterampilan, cara mengelola sabar dan sebagainya, semua yang kami dapatkan tentu tak lepas dari peran semua warga sekolah yang bahu membahu membimbing kami dalam banyak aspek.


Tak lupa kami juga memohon maaf kepada semua pihak yang telah kami repotkan selama proses PLSP berlangsung, karena kami tak bisa memungkiri bahwa pasti selalu ada yang mengorbankan waktunya untuk membimbing kami, membantu memenuhi keperluan kami ketika ada acara, dan lain sebagainya, kemudian selama pelaksanaan PLSP ini pastilah ada satu dua atau tak terhitung kesalahan dan khilaf yang kami lakukan, semoga Allah lapangkan hati bapak ibu untuk memaafkan kami.


Post a Comment for "Contoh Kata Pengantar Laporan PPL "