Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Prudential

 


Asuransi Prudential

Pengertian Asuransi Prudential

Asuransi Prudential merupakan produk unggulan dari Prudential yang menawarkan respon kesehatan dan perlindungan finansial yang lengkap untuk Anda dan keluarga.

 

A. Manfaat Utama / Death Benefit

Manfaat kematian adalah jumlah uang yang akan dibayarkan kepada penerima manfaat jika tertanggung meninggal dunia. Penerima manfaat dapat berupa pasangan, anak atau orang tua. Dalam beberapa kasus, mungkin juga termasuk kerabat dekat lainnya seperti teman atau saudara yang telah Anda kenal selama bertahun-tahun.

 

Jumlah manfaat utama Anda tergantung pada usia dan jenis kelamin Anda pada saat pembelian pertama dan tidak boleh lebih dari Rp 1 juta (US $ 80). Tidak ada persyaratan tambahan untuk produk asuransi ini; namun ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum membeli produk ini:

·        Anda harus sudah diasuransikan setidaknya selama satu tahun

 

B. Manfaat Tambahan / Living Benefit

Manfaat hidup dibayarkan jika terjadi kematian atau cacat tetap. Ini ditentukan oleh jangka waktu polis Anda, serta usia dan uang pertanggungan Anda.

Untuk menghitung jumlah manfaat hidup yang dapat Anda harapkan, gunakan rumus berikut ini:

= Uang Pertanggungan x Usia / 10% (jika di bawah 40 tahun) atau 15% (jika di atas 40 tahun)

 

C. Premi dan Jangka Waktu Pelunasan

Asuransi Prudential adalah produk unggulan Prudential yang menawarkan respon kesehatan lengkap dan perlindungan finansial untuk Anda dan keluarga Anda. Asuransi ini menanggung biaya medis hingga $1 juta per insiden, kecelakaan atau penyakit.

Asuransi Prudential juga menyediakan berbagai perlindungan jiwa termasuk:

·        Produk Perlindungan Pendapatan (IPP) – Pertanggungan ini membayar manfaat pendapatan ketika Anda tidak dapat bekerja karena sakit atau kecelakaan. Jumlah yang dibayarkan tergantung pada riwayat penghasilan Anda dengan perusahaan asuransi, serta faktor-faktor lain seperti usia dan jenis kelamin. Anda dapat membeli paket ini baik sebelum atau setelah usia pensiun jika Anda telah ditanggung oleh paket IPP pemberi kerja lain dalam tiga tahun terakhir; namun tidak mungkin bagi seseorang yang mulai bekerja setelah 1 April 2015 atas nama sendiri/atas nama perusahaan asuransi karena sekarang semua karyawan baru harus memiliki pertanggungan medis pribadi melalui pemberi kerja baru mereka.

 

Asuransi Prudential merupakan produk unggulan dari prudential yang menawarkan respon kesehatan dan proteksi keuangan yang lengkap bagi Anda dan keluarga.

Asuransi Prudential adalah produk unggulan dari Prudential yang menawarkan respon kesehatan dan perlindungan finansial yang lengkap untuk Anda dan keluarga Anda.

Asuransi ini memberikan ketenangan pikiran dengan jaminan mengetahui bahwa Anda ditanggung jika terjadi keadaan darurat medis, termasuk rawat inap di rumah sakit, perawatan di panti jompo atau perawatan lainnya. Jika terjadi cedera serius dalam kecelakaan, polis ini akan menanggung semua biaya medis hingga $1 juta per orang dan hingga $2 juta per kecelakaan.

 

Kesimpulan

Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Untuk harga terbaik dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Prudential, jangan ragu untuk menghubungi salah satu spesialis kami di 1-800-867-7171.