Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Penghujung Juni Aku Menangis

 

Penghujung Juni Aku Menangis.

Tika Marwati


 

 

Jika pada akhirnya kita harus berpisah

Aku akan pasrah dan ikhlas

Tiga puluh hari sudah aku lewati, terimakasih untuk banyak hal, atas kenangan yang menyenangkan juga menyakitkan. Aku ucapkan selamat tinggal untuk bulan ke enam yaitu bulan Juni. Semoga hal menyakitkan tidak aku rasakan di bulan ke tujuh. Aku sambut penuh suka cita untuk bulan Juli. Semoga segala harap menjadi kenyataan, segala luka segera terobati, segala  Semakin aku sadar bahwa pada akhirnya kita akan melakukannya dengan sendiri. Sedekat apapun suatu hubungan, tetap ujung-ujungnya akan di lakukan sendiri. Kali kedua aku menjalin hubungan long distance relationship atau akrab di kenal dengan LDR, rasanya tetap sama, tidak enak dan hambar.

Aku tau betul gimana perjuangan aku untuk kamu dulu bahkan sampai saat sekarang ini, tapi herannya tidak sebaliknya. Kadang aku lebih memilih untuk memendam di bandingkan harus mengungkapkan, karena percuma. Aku ngga tau mau gimana kedepannya, aku saja sudah bingung menghadapi sikapmu yang super cuek, seolah tidak peduli. Aku menyadari dengan adanya hubungan LDR satu pasangan itu di uji.

Dulu, saat kamu sakit aku selalu menjadi garda terdepan yang membantumu, dulu saat kamu membutuhkan sesuatu aku selalu menjadi yang pertama membantumu, dulu di saat kamu acuh aku mati-matian mengejar cintamu, dulu aku ikut berjuang untuk keberhasilan kamu pada seleksi tes cpns, tapi kenapa kamu tidak lakukan hal yang sama, minimal menjadi penenang di saat aku sedang gundah, menjadi penghibur di saat aku belum ada kepastian untuk bisa ikut atau tidaknya tes p3k tahun ini.

Sesibuk apapun aku, aku selalu mengirimkan kabar. Tapi hal itu tidak kamu lakukan untukku. Aku selalu menunggu chat darimu, namun tak kunjung ada. aku lihat whatAppsmu sedang online tapi tidak menghubungiku. Aku tahan kecewa itu, aku biarkan hatiku terluka, aku coba menghibur diriku sendiri.

Intinya terimakasih banyak untuk banyak kecewa yang kamu berikan. Semoga aku dengan hubungan yang seperti ini.

 

Post a Comment for "Penghujung Juni Aku Menangis"