Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bertahan atau Berakhir ?

 

 

Memasuki usia ganjil hubungan kita ya tiga tahun bukanlah waktu yang singkat, cukup membosankan bagiku, dengan suasana yang melulu seperti itu, tidak ada hal yang membuatku menyenangkan. Entah kenapa, entah ada apa aku merasa ada yang berbeda.

Kesibukanmu melulu dijadikan sebagai alasan utama.

Aku bingung dengan apa yang kita rasakan.

Mungkin lagu ini sangat cocok untuk mengungkapkan isi hatiku, lagu yang berjudul putus atau terus-Judika.

Aku sedang bertanya-tanya

Tentang perasaan kita

Benarkah kita saling mencinta

Atau hanya pernah saling cinta

Bukankah kamu juga merasa

Dingin mulai menjalari percakapan kita

Pertanyaan kamu sedang apa

Terkesan hanya sebuah formalitas saja

Coba tanyakan lagi pada hatimu

Apakah sebaiknya kita putus atau terus

Kita sedang mempertahankan hubungan

Atau hanya sekedar menunda perpisahan.

Jujur saja, aku tidak kuat dengan sikapmu yang sangat cuek, seolah aku ini tidak ada, banyak kecewa yang aku pendam dan tak aku utarakan karena itu percuma hanya akan membuang tenanga. Aku memilih untuk diam dan menyibukkan diri.

Kamu sudah tak lagi seperti dulu, sudah tak mencariku di saat aku tak mengabarimu, sudah tidak peduli di saat aku hanya diam saja. Bingung yang ada, bertahan atau berakhir ?

Tapi aku selalu berharap apapun yang terjadi aku harus bisa bertahan, tak terasa sudah di penghujung Februari, besok sudah mulai memasuk bulan baru yaitu Maret, semoga ada perubahan yang terjadi, aku ucapkan selamat tinggal Februari, terimakasih untuk 28 harinya, ada hal-hal baru yang ku jumpai di bulan ini, kutemui berbagai perasaan termasuk bahagia dan tangis luka.

Sebenernya masih dengan situasi yang sama dengan 16 bulan ke belakang yaitu menjalin hubungan jarak jauh, namun bedanya bulan ini kamu cuek berlebihan yang membuatku merasa tidak nyaman. Di bulan ini ada sikap yang tak biasanya sangat di terasa berbeda sebelum dan sesudah kamu mendapatkan pekerjaan, sebelum kamu bekerja aku merasa dilangitkan, tapi anehnya setelah kamu sudah bekerja aku merasa dijatuhkan, entah ada apa, entah mengapa ? semoga tidak ada pihak ketiga.

Tasikmalaya, 28 Februari 2021

21.54 WIB

Tika Marwati

 

Post a Comment for "Bertahan atau Berakhir ?"