Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Daftar Ulang dan Memilih Lokasi SKB Tes CPNS di Tahun 2020



Hallo sahabat semua, bagaimana kabarnya? Semoga kalian baik baik saja. Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasuki seleksi SKB pada bulan september-november. Semoga rekan-rekan semuanya dapat lolos dan menjadi ASN di tahun ini. Aamiin.. 

SobatBKN, ada beberapa informasi soal pemilihan lokasi tes SKB #CPNS2019 yang perlu mimin sampaikan untuk kalian pejuang #CPNS2019 simak baik2 ya.

Untuk penentuan lokasi tes ditetapkan oleh masing-masing Instansi dgn berkoordinasi ke BKN. Alternatif pilihan lokasi tes yg disediakan, bisa kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN/UPT BKN yg tersebar, dan Tilok Mandiri (tilok yg disediakan oleh Instansi)

Oke jadi definisi "domisili" yg dimaksud adalah lokasi keberadaan kalian saat ini. Pertama, pilihlah Provinsi dan Kabupaten/Kota di mana kalian berada saat ini, lalu akan muncul pilihan lokasi tes yg disediakan Instansi pada jangkauan Provinsi/Kabupaten/Kota tsb

Banyak sedikitnya titik lokasi ditentukan oleh instansi ya #SobatBKN. Jadi ingat setiap Instansi berbeda-beda yak, bisa jadi kamu pelamar Instansi A hanya punya 2 pilihan lokasi sedangkan Instansi B punya lebih banyak pilihan lokasi tes SKB.

Jadi pilihlah Provinsi dan Kabupaten/Kota yg paling dekat jangkauannya dengan lokasi keberadaanmu saat ini..

Sekian informasi dari saya mohon maaf apabila ada kekuranga. Semangat berjuang, berusaha dan berdoa menggapai mimpi menjadi ASN. 

Post a Comment for "Cara Daftar Ulang dan Memilih Lokasi SKB Tes CPNS di Tahun 2020"