Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkot Misterius di Dekat Eldorado



HOROR
ANGKOT MISTERIUS DI DEKAT ELDORADO,

Bagi warga LEMBANG - CIDADAP dan sekitarnya..agar hati-hati jangan lupa share sebanyak2nya agar tidak ada korban selanjutnya.. Ada angkot Lembang - stasion misterius jangan sampai kejadian tersebut terulang kembali kepada anda atau sodara anda.

Kemarin malam kira-kira jam 11 malam. Ada seorang karyawati wanita naik angkot. Di dalam angkot cuma ada dirinya tanpa ada pnumpang lain kemudian angkot brangkat.

Saking capenya pnumpang tersebut mengantuk dan tertidur di dalam angkot.

Tepat di jalanan yang sepi sekitar eldorado Karyawati itu bangun dan merasa ada yang aneh
Angkot tersebut berjalan sangat pelan dan penumpang tersbut melirik ke arah pengemudi. Betapa kaget nya dia setelah melihat angkot tidak ada supir nya dan berjalan sangat pelan.

Tanpa berpikir lama penumpang tersebut teriak minta tolong.. Penumpang tersebut langsung menolehkan kepala nya ke arah jendela dan membuka nya.

Dia bermksud meminta pertolongan siapa tau ada orang yang lewat yang bisa membantunya.. Saat mengeluarkan kepalanya karyawati tersebut bertambah kaget karena ada kepala yang nongol dari belakang mobil.. Sambil ngomong . . . . . . . . . "TEU KUDU JOJOROWOKAN TEHH...KADIEU BANTUAN NGADORONG, MOBIL NA MOGOK TI TDI,, TTH WE NGEUNAH SARE TIBRA.. ABI GEUS CAPE TI TDI NGADORONG..

Terimkasih semoga bermanfaat 😁