Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga belas paragrap untukmu



Hari demi hari sudah kau lewati dengan segala hal yang terjadi. Manis pahit kehidupan, suka duka perjalanan, bahagia sedih perasaan dan hal lain yang sudah menghampiri. Syukur aku ucapkan karena telah menjadi bagian dari sejarah kehidupanmu, meskipun akulah bukan wanita pertama yang membuat kau jatuh ke dalam lautan cinta, aku berterimakasih karena kau sudah memberikan kesempatan padaku untuk menjadi bagian dari hidupmu.
Selamat bertambah umur satu tahun sayang, maaf, ulang tahun kali ini bukan lagi tentang kue dan lilin tapi tentang harapan yang selalu aku nantikan, tentang doa yang selalu aku panjatkan. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin bertambah juga rasa syukur kepada Allah SWT, semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan, keselamatan dan umur panjang, semoga segala cita-cita yang sedang kau perjuangkan terkabulkan, aku selalu menyebut namamu pada barisan terdepan doa-doaku semoga tahun ini kau lolos CPNS, dimudahkan segala rizki dan tentunya aku berharap semoga kau adalah yang terakhir untukku, menjadi pendamping di dunia dan akhirat. Aamiin
Aku tahu, kali ini jarak sedang memisahkan kita berdua, tapi rasa sayang yang aku miliki tak pernah berkurang sedikitpun. Karena, aku yakin akan tiba waktunya untuk kita bersama dalam satu ikatan halal, membangun keluarga dengan penuh ketulusan dan kebahagiaan.
Doaku menyertaimu selalu. Sayang, teruslah seperti cahaya yang selalu bersinar menerangi kegelapan, bimbinglah aku untuk selalu berada di jalan yang diridhoi sang pemilik semesta, tetaplah bersamaku dan aku akan menetap bersamamu apapun keadaanya.
Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you. Aku mencintaimu selalu.
Hadirnya dirimu dalam hidupku memberikan ragam warna kehidupan, darimu aku belajar untuk semangat, darimu aku belajar untuk kuat, darimu aku belajar serba sederhana, darimu aku mengerti arti ketulusan, darimu aku menghargai perbedaan, darimu aku memahami jarak dan keadaan. Terimakasih aku ucapkan atas segala hal yang telah kau berikan untukku.
Aku ingin selamanya berada dalam pelukmu. Kado special dariku di hari kelahiranmu adalah ketulusan doaku dan penantian setiaku untuk menunggumu datang ke rumahku.
Aku tahu memasuki usia baru, semakin banyak tantangan yang kau hadapi, tapi kau tak perlu khawatir aku akan selalu mendukungmu kala ku mampu, aku akan selalu berada dekatmu kala ku masih ada, aku akan selalu merawatmu kala ku kuat. Semangat berjuang sayang.
Kamu tahu, bahagiaku sederhana, cukup denganmu aku bersama.
Kamu tahu, setiap kata selalu aku susun menjadi kalimat penuh makna tentang dirimu. Aku tak tahu, mengapa aku jatuh hati padamu, yang aku tahu hatikulah alasan mengapa aku jatuh cinta padamu.
Sayang, sekali lagi aku ucapkan jangan pernah lupa bersyukur dan berdoa. Bersatunya kita bukan karena siapa-siapa melainkan dari doa dan usaha kita.
Aku percaya, kaulah takdirku. Selamat ulang tahun sayang.
Selamat menempuh kehidupan sesungguhnya, jalani dengan penuh ketulusan. Akan menunggumu di kotaku. See you 

Tika Marwati

Post a Comment for "Tiga belas paragrap untukmu"