Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Berubah Saat ini Juga

Kesibukan mulai berbeda. Pernah sibuk dalam suatu tempat yang rasanya sangat dihargai. Namun setelah semua berubah, rasanya pun kini berbeda. Penghargaan itu telah tergantikan, karena aku lebih memilih pada kehidupan yang lain. Hidup ini pilihan, begitu banyak pilihan-pilihan yang harusku pilih di umurku saat ni. Tapi semakin banyak pilihan-pilihan yang  telah membuatku pernah bingung, aku semakin berhati-hati dalam menentukan pilihan-pilihan lainnya.
Aku harap semua ini di mulai dari sini, meskipun tidak menjanjikan. Tapi ada Allah yang Maha Pemberi segala, semua sudah ditentukan. Aku sempat ragu dengan apa yang belum pasti Allah berikan, tapi aku yakinkan lagi kepada diriku sendiri karena siapa lagi yang memiliki semua di dunia ini? Termasuk hatiku dan hatinya. Aku harap apa yang aku lakukan hari ini, detik ini juga ingin bermanfaat suatu saat nanti, untuk siapapun. Kegiatan sederhana apapun itu, semoga bisa Allah ridhoi.
Aku ingin selalu jauh dari perbuatan yang tidak Allah sukai. This is self reminder for me, and you who read this note. Inginnya ku saling mengingatkan, konsisten selalu dalam kebaikan dan menebar manfaat. Meskipun berat, aku akan usahakan untuk selalu taat pada Allah, tanpa tapi. Aamiin. Bismillah.

Post a Comment for "Berubah Saat ini Juga"