Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fakta Unik Tamiya Mini 4WD

Mainan ini jaman 2000an sangat populer untuk menunggu buka puasa dari pada tidur. Tapi anak-anak saat ini lebih akrab dengan permainan yang ada di smartphone sehingga kurang mengenal permainan seperti gangsing, monopoli tamiya dll. Berikut fakta dari permainan tamiya.
1. Tamiya?
Tamiya masuk ke Indonesia Tahun 1980, Tamiya sendiri adalah nama dari mobil-mobilan asal Jepang yang dibuat oleh seseorang yang bernama Yoshio Tamiya di Shizuoka, Japan pada tahun 1946.
2. Tamiya, Umur bukan jadi masalah
Pada umumnya mainan selalu punya hubungan yang erat dengan anak-anak. Tetapi hal itu tidak berlaku pada permainan Tamiya. Faktanya lebih banyak orang dewasa yang memainkan mainan ini.
3. Bukan Tamiya Namanya
Seperti yang kita kenal nama mobil-mobilan di film serial Let's and Go adalah Tamiya. Namun taukah kamu bahwa Tamiya bukanlah nama untuk mainan tersebut melainkan mini 4 WD (Wheels Drive).
4. 3 Kelas Perlombaan Tamiya
Seperti halnya sebuah perlombaan balap mobil sungguhan yang mempunyai berbagai kelas dan klasifikasi dalam perlombaan. Kejuaran Tamiya pun memiliki kelas-kelas yang di bedakan di mulai dari kelas STB (Standard Tamiya Box), STO (Standart Tamiya Original) dan Japan Style.
5. Tamiya Keren, Banyak yang suka.
Orang orang lebih banyak mencari Tamiya yang "Keren" bahkan tanpa harus tau nama Tamiyanya ataupun Jenis Tamiyanya.
6. Tamiya Kencang? Rogoh Kocek yang dalam.
Nominal yang bisa di keluarkan untuk memodifikasi Tamiya dimulai dari 300 ribu rupiah sampai Jutaan rupiah.
7. Ke Mall buat Balapan?
Beberapa Mall ada yang menyediakan trek Tamiya yang dikhususkan untuk mengadakan Balapan Tamiya maupun hanya sekedar latihan.

Post a Comment for "Fakta Unik Tamiya Mini 4WD"