Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Zeref Fairy Tail


Zeref memiliki anak??? hal ini bukan kejutan, pasalnya pada chater sebelum-esbelumnya anggota sprigan 12 mengaku sebagai anak dari zeref, dia adalah Rahkeid Dragnel. penyihir dengan sihir yang mampu membangkitkan hawa nafsu ini bahkan memeiliki nama depan yang sama yaitu Dragneel.

tapi apa benar Rahkeid adalah anak dari zeref, mungkin jika dilihat dari statusnya sebagai salah satu iblis yang diciptakan dari kitab END dia termasuk anak dari zeref. dalam chapter 526 ini juga disebutkan bahwa dia memang salah satu ciptaan zeref sebagai percobaan untuk menghidupkan kembali natsu, dan untuk pemberian nama dragneel sendiri Zeref memberikannya karena Rahkeid adalah yangpaling sempurna.

oh.... jadi Zeref tidak punya anak kandung ya???

Zeref memliki anak, dan anaknya adalah penyihir terkuat dari negeri Alvarez yaitu "August". benar dalam chpater 526 secara mengejutkan Hiro Mashima memberikan sebuah hal yang diluar dugaan. pasalnya ternyata Zeref dan Mavis memiliki anak yang tidak diketahui mereka.

kita ketahui bersama bahwa tubuh Mavis berubah menjadi kristal dan berada antara hidup dan mati. lalu bagaimana dia bisa punya anak??. masih menjadi teka-teki. tapi daalm chapter ini, yang pertama mengetahi adalah master kedua Fairy tail "Prech atau yang lebih dikenal dengan hadez. dia menemukan bahwa Mavis memiliki anak dengan Zeref dan memutuskan untuk membuangnya dikarenakan sihir yang begitu kuat yang dimilikinya.

lalu bagaiman Zeref tidak mengetahuinya padahal selama ini dia adalah tangan kanannya??

dalam chapter ini juga Mashima sensei menceritakan bahwa Augus hidup seorang diri dan akahirnya bertemu Zeref disuatu tempat. dan untuk nama August sendiri itu adalah pemberian dari Zerer. August mengetahui hal ini dikarenakan sihir yang dimilikinya begitu kuat sehingga dia memiliki ingatan bahwa Zeref dan Mavis adalah orang tuanya.

hmmm... mengejutkan bukan. pantas saja dia disebut sebgai pentihir yang menguasai segala macam ilmu sihir. sekarang tau bukan dari mana asal kekuatan sihir tersebut. untuk kelanjutan cerita tentang August mungkin akan kita dapatkan pada chapter selanjutnya.

untuk yang belum membaca silakan download dari tautan dibawah. atau bisa mengunjungi situs bacamgan kesukaannya ya. meskipun begitu tetap support mangaka dengan membeli komik aslinya di tempat kalian masing-masing.