Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keluar dari Dimensi Nyamanku


Assalamualaikum

Hallo sobat yang sedang membaca tulisanku, aku selalu berharap semoga kita baik-baik saja, jujur rasanya aku rindu kalian. Kurang lebih satu minggu jari jamariku tak menari diatas keyboard leptop, aku meninggalkan hobi menulisku karena ada beberapa hal, mau tahu ngga meskipun aku tak menulis tapi aku masih produktif loh ?
Selama aku break dari aktivitas menulis, bukan karena males atau udah ngga mau untuk menulis, melainkan karena beberapa faktor, diantaranya : satu tugas akademik yang menuntutku harus melakukan kegiatan pengembangan ekstrakulikuler di sekolah dasar, kedua pada minggu-minggu ini aku sedang musim presentasi, ketiga aku sedang mempelajari dunia editing video soalnya aku lagi belajar meningkatkan rasa percaya diri melalui video setelah itu aku unggah di youtube. Jadi beberapa hari kemarin aku sedang mikirin konten youtube yang cocok dan aku bisa melakukannya, dan aku menyadari bahwa aku tak mampu untuk fokus pada dua aktivitas. Pada saat aku membuat video untuk di youtube aku pikir aku masih bisa menulis namun pada faktanya aku tak mampu, karena konsentrasiku buyar kalau aku harus melakukan keduanya secara berbarengan.

Selain itu, aku mengisi waktuku dengan mengikuti kegiatan seminar, ikut kajian-kajian untuk menambah wawasanku. Sehingga meskipun aku tidak berada pada dimensi nyamanku dalam dunia menulis aku masih bisa produktif dengan melakukan atau mengikuti kegiatan lain.
Terkhusus statusku bukan lagi siswa, tapi sudah menjadi mahasiswa yang harus bergerak cepat dalam mengikuti perkembangan zaman.

Tasikmalaya, Maret 2019

Post a Comment for "Keluar dari Dimensi Nyamanku"