Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Seuntai Doa untuk Isda


Aku mencoba menyusun setiap kata, berharap menjadi kalimat penuh makna, maafkan aku tak bisa memberi apa-apa, hanya seuntai doa yang aku punya untuk sahabatku tercinta.
Teruntuk kalian yang aku sebut dalam doa dan lisan yang berucap lalu aku tuliskan malam ini : Aku akan menyebutnya dari huruf abjad “A”
Aku menulis ini untukmu yang aku sebut :Alfin, Annisa, Haifa, Mpiw, Salsa, Widi dan Zahara. 

Mungkin sedikit lebay, tapi inilah yang aku bisa. Inilah kita, hanya kita yang punya, kekurangan dan kelebihan yang bersatu dengan delapan raga dalam ikatan persahabatan, meskipun didalamnya memang terkadang merasa terkotak-kotak tapi kita selalu berusaha untuk menjadi satu kotak. Jujur, sampai saat ini, sejak saat kali pertama aku mengenal kalian dan sampai sedekat ini aku tidak pernah tahu kapan kalian dilahirkan, oleh sebab itulah terkadang kita jarang mengucapkan happy birthday tepat pada waktunya. Namun bagiku hal ini bukan menjadi permasalahan untuk menjadikan perpecahan, melainkan persaudaraan. Dengan adanya rasa saling dalam setiap keadaan apapun aku berharap kita tetap menjadi kita meskipun nanti kita sudah berumah tangga, tapi bagiku kalian adalah wujud malaikat yang Allah berikan untukku melengkapi perjalanan kehidupan, memang singkat hanya 4 tahun, tapi semoga kita bisa tetap saling menjaga.
Malam ini, aku ingin mengucapkan Selamat Ulang tahun kita, semoga segala harap dapat terlaksana, semoga segala mimpi dapat tercapai, semoga Allah selalu melindungi kita dari segala penyakit dunia dan akhirat, semoga suatu saat nanti Allah memberikan pasangan hidup terbaik untuk kita, dan masih banyak doa yang aku selipkan untuk kalian, tak usah aku sebutkan satu persatu karena terlalu panjang. Intinya semoga kita selalu bisa menjaga persahabatan kita dimanapun kita berada.

Tika Marwati
Februari, 2019

3 comments for "Seuntai Doa untuk Isda"