Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doaku



Ya Allah Sang Maha pemilik hati manusia, begitu besar kuasaMU, begitu besar ciptaanMu.

Syukur aku ucapkan atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku dan keluargaku, terlebih engkau telah mempertemukan aku dengannya. Salahsatu laki laki di antara ribuan laki laki, engkau pertemukan aku dengannya. Semoga dia menjadi pendamping hidupku selamanya. Entah apa yang harus ku ucap, selain memanjatkan kalimat Alhamdulillah, terimkasih atas segalanya, puji syukur selalu aku panjatkan kehadirat Engkau Sang Maha Pemilik hati. 

Di kala rindu selalu menerjang seluruh organ tubuhku, aku mohon jangan biarkan rasa rindu ini melebihi rasa rinduku kepadamu Ya Allah. Saat aku selalu mengkhwatirkannya, aku mohon semoga engkau selalu melimpahkan nikmat sehat kepadanya. Saat aku selalu meragukannya, aku mohon semoga engkau selalu menjaga hatinya hanya untukku. 

Ya Allah Ya Tuhanku, engkau sang pemilik hatiku yang begitu rapuh, berikan aku kekuatan untuk selalu menjaga perasaanku, berikan aku kesabaran untuk selalu menanti mahligai cinta menjemputku. Tiada tindakan yang dapat aku lakukan selain berdoa dan berserah diri padaMu.
Ya Allah, Jagalah keluargaku, keluarganya, dan jagalah dia, tanganku tak mampu menyentuh tubuhnya setiap waktu di kala dia sedang membutuhkanku, mataku tak selalu mampu untuk melihatnya di setiap waktu, telingaku tak selalu mampu mendengarkan keluh kesahnya setiap waktu, yang jelas aku sedang menanti “waktu nanti” saat engkau meridhoi kita untuk membangun keluarga bersama sama. Aku menitipkan mereka hanya kepadamu Ya Allah.Lindungi mereka dari marabahaya, jauhkan meraka dari segala penyakit. Semoga suatu saat nanti kita bisa bersama.

Post a Comment for "Doaku"