Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dear Diary


Waktu bergulir, lambat merantai langkah perjalanan kita hingga dipertemukan kembali dengan tanggal ini (31). Dalam hidup, hal yang tak pernah bisa untuk kita pungkiri adalah sebuah pilihan. Percaya atau tidak, yang jelas setiap orang pasti selalu di hadapkan dengan sebuah pilihan, ya pilihan yang terkadang membuat kita enggan untuk memilih. Namun apadaya, kita tak mungkin untuk memilih keduanya, melainkan perlu memilih salah satu diantaranya. Dan pada saat itu aku menjatuhkan pilihan untuk bersamamu, menetap denganmu bersama puing puing ketulusan dan cinta yang agung, percayalah, hanya denganmu aku ingin kembali  kepada sang maha pemilik hati. Kamu yang saat ini menjadi bagian dalam skenario kehidupanku yang selalu aku tulis dalam sebuah catatan yang kau beri dengan goresan tinta hitam yang selalu aku jatuhkan padanya.

Syukur, itu yang aku ucap setiap waktu. Senang itu yang selalu aku rasakan setiap saat. Bahagia itu yang selalu menyelimutiku setiap detik. Sedih, luka itulah hal yang menjadi obat penguji kesabaranku dalam setiap waktu yang selalu kita lewati bersama. 

Kamu adalah seseorang yang selalu aku semogakan dalam setiap harapan dan doa yang selalu aku panjatkan kepada sang pemilik semesta. Kamu adalah salahsatu di antaranya yang aku pilih untuk menetap bersamaku sampai akhir hayatku.

Kamu adalah seseorang yang telah memberikan warna melebihi me ji ku hi bi ni u yang merupakan bagian dari pelangi indah.

Aku menjatuhkan pilihan untuk bersamamu, tepat 31 Agustus 2017. Dan hari itu menjadi hari yang bersejarah dalam hidupku, perlu kamu tahu hal yang membuatku menjatuhkan bulir bulir kristal dari mata ini adalah, rasa bahagia karena sampai saat ini kita masih bersama. 

Tetaplah bersamaku, apapun keadaanya, aku membutuhkanmu, jadilah imam yang akan menuntunku ke syurganya kelak.

Detak jam yang begitu cepat merangkak maju, hingga tak terasa perjalanan cerita cinta kita terukir dalam sebuah kepastian yang abadi. Masih terbayang dengan waktu itu, dimana aku baru mulai mengenalmu, saat dimana aku bisa duduk berdua bersamamu, saat dimana aku baru merasakan getaran dalam dada yang begitu hebat hingga seluruh tubuh gemetar merasakan sebuah rasa yang ada dalam jiwa, entah apa itu yang jelas aku mencitaimu tanpa satupun alasan, dan aku memilihmu di antara pilihanku, menetapkanmu sebagai calon pemimpin dalam keluarga di suatu saat nanti.
Happy Anniversary 9 bulan.
Tika Marwati
31 Mei 2018

Post a Comment for "Dear Diary"