Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ijinkan aku mendeskripsikan dirimu



Perkenalkan dia adalah insan muda yang di ciptakan Allah untuk mengajarkan tentang kesederhanaan padaku, berjenis kelamin laki laki, kelahiran Ciamis 13 November 1996, bergolongan darah O, tinggi badan kurang lebih 160 cm, dengan berat badan kira kira mencapai 55 kg (ups maaf kalau salah), rambut lurus dengan gayanya yang khas seperti itu, berkulit coklat tapi manis, tenaganya kuat sampai mampu mengalahkanku ketika berebut Kartu Rencana Studi, orangnya manja, tak pernah mau mengalah, yaa itulah dirimu. Hobinya makan,hal yang di sukainya anime, cita citanya menjadi seorang guru, selain itu dia ingin menjadi seorang desainer, kesibukannya dengan corel draw dan sejenisnya.


Syukur ku ucap, karena kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan yang akhirnya dapat ku miliki, aku tak pernah lelah menyebut namamu dalam setiap baris doaku, aku tak pernah letih menulis namamu dalam setiap lembar kisahku, karena bagiku kamu adalah anugrah terindah. Aku tak sempat memikirkan bahwa kamu akan mengisi hari hariku. Karena ketika itu kamu tidak pernah melirikku meski hanya sebentar.


Aku merasa cukup bahagia, ketika aku bisa mencintaimu, meski kamu tak pernah mencintaiku, karena bagiku cinta adalah ketulusan. Terlalu panjang jika aku harus menjabarkan tentang cintaku padamu, terlalu banyak makna yang tersimpan dalam cintaku ini. Cukuplah dan biarkan rasa ini terus ada, mengalir dalam dada menyatu dengan nadi, karena aku bahagia mencintaimu dalam doa.
Banyak orang bilang kamu itu cuek, yaa cuek. Menurutku pun sama seperti itu, namun di balik itu, hal yang aku suka adalah kamu selalu tersenyum.

Post a Comment for "Ijinkan aku mendeskripsikan dirimu"